Bimbingan 1 Lusyani Sunarya, S.Sn., M.Si.

Halooo kawan – kawan semua kembali lagi bersama saya Iqbal Fadillah, alhamdulillah nih ini semester terakhir saya di Perguruan Tinggi Raharja karna saya sekarang sedang mengambil Skripsi di Semester 7 ini. Kata temen – temen saya sih semester 7 cepet banget udh skripsi, padahal kata mereka kita masuk bareng tapi lu lulus duluan. Agak sedih juga sih ninggalin sahabat – sahabat gua yg sekarang masih KKP, tapi mau gimana lagi gua harus bisa lulus cepat dan dapat apa yg gua mau.

Okee kawan – kawan ku semua hari ini tanggal 20 September 2016 gua sekarang sedang mengikuti Pembekalan TA/Skripsi yang di adakan di aula Perguruan Tinggi Raharja. Awalnya males sih mau masuk juga, tapi harus gua ikutin karna klw gak gua ikutin nanti gua gak dapet cap deh dari RPU 🙁

Akhirnya gua masuk ke aula dengerin bapak direktur kita sedang menjelaskan tentang TA/Skripsi yang ada di Perguruan Tinggi Raharja. Agak ngantuk sih yaa kawan – kawan tapi setelah ada mahasiswa yang bertanya tentang apa yg mau gua tanyain juga, langsung deh gua agak semangat. Dari situ kantuk gua hilang kawan 😀 haha

Sekarang sudah pukul 11:30 WIB dan sudah waktunya pembekalan selesai. Dan yeeee akhirnya gua mengikuti Pembekalan dan dapet cap deh dari RPU tanda nya gua berhak skripsi buat semester ini 😀

Leave a Reply