Bimbingan 13 Lusyani Sunarya, S.Sn., M.Si.

Halooowww semua, 3 hari yg lalu kita membahas tentang projekan nih kawan – kawan. Sekarang saya akan membahas HIBAH nih kawan. Ada yg tau HIBAH gak nih kawan?? Hibah adalah pemberian yang dilakukan oleh seseorang kepada pihak lain.

Naahh makadari itu miss lussy berkata, “ini kan projekan udh kelar 50%, kamu coba buat hibah aja dari sekarang”. Maka dari itu, saya langsung membuat hibah dan langsung di cek oleh beliau. Yaa agak lama sih pembuatan nya, Tapi gagapa hari ini gak ada yg bimbingan nih kawan – kawan hehe 😀

Pukul 11:55 WIB.

Pengerjaan hibah saya masih belum kelar juga nih kawan – kawan, dan istirahat pun tiba -,-

[ISTIRAHAT]

Pukul 02:10 WIB.

Masih seperti tadi kawan – kawan mengerjakan hibah nya. Sekarang sih tinggal BAB terakhirnya doang sama lapiran lampirannya. Cuma mau ngerjain agak males juga, di off aja deh bimbingan kali ini kawan – kawan. -,-

Leave a Reply