Bimbingan 15 Lusyani Sunarya, S.Sn., M.Si.

Tanggal 28 Desember 2016, baru aja sehari kemarin yaahh ketemu saya. Sekarang nongol lagi deh 😀 Gaakk bosen kan kawan kawan ku semua 🙂

Tenang – tenang pada pertemuan kali ini saya cuma mau konsultasi doang kok kawan – kawan. Saya cuma mau konsultasi mengenai dubbing dan backsound nih. Saya udh coba dubbing yg dibawakan oleh Pembimbing ke 2 saya yaitu Ibu Listina Nadhia Ningsih, S.Kom. Dan backsound udh coba saya cari. Naahh maksud saya cuma mau tunjukin ke mis lusy nih, menurut mis gimana dubbing sama backsound nya. Menurut mis lusy, “dubbing nya kurang serasi nih sama backsound nya, apa backsound nya diganti atau dubbing nya ganti orang”. Huuhhh bingung nih kawan harus pilih yg mana, udh lah saya coba konsultasi juga sama pembimbing ke 2 saya. Menurut kak nadhia, “yaudah gapapa coba dulu yg diminta, nanti buat yg diminta sama yg ini, naahh coba jadi perbandingan deh”. Bener jugaa yaah yg dibilang kak nadh, oke deh saya coba lakuin hal itu.

Leave a Reply