Bimbingan 16 Lusyani Sunarya, S.Sn., M.Si.

Haaaii teman – teman semua, kembali lagi bersama saya Iqbal Fadillah yg tidak pernah bosan terus menceritakan kegiatan saya selama saya skripsi 🙂

Pada pertemuan kali ini saya membahas tentang projekan dan BAB 4 yg revisi pada group meeting kemarin nih teman – teman. Pada projekan yg saya buat sudah berjalan 70% nih kawan dari 50% kemarin terakhir yg saya setor. Maka dari itu saya coba tunjukan hasil projekan saya ke mis lusy. Ditonton lah projek skripsi saya ini sama beliau. Dari awal sampe pertengahan enak lah gak ada yg kurang, tapi ada tambahan dari beliau nih. Kata mis lusy “Coba tambahkan Outro Bumper yah, kan intro bumpernya ada jadi outro nya harus ada”. Teman – teman semua tau gak yg namanya Outro Bumper?? Outro Bumper adalah sebagai akhiran video atau sebagai penutup sebuah video, biasanya outro bumper berisikan logo, alamat, website, dll. Naahhh maka dari itu teman – teman mis lusy mau ada begitunya. Okee deh saya coba buat nanti.

Setelah projekan saya di cek, lanjutlah ke bagian laporan saya. Namun tidak mengecek di jam yg sekarang ini. Beliau ada rapat dulu nih teman – teman. Setelah rapat baru beliau cek lagi.

[ISTIRAHAT]

Sehabis istirahat coba saya menjumpai mis lusy diruangannya, tapi ternyata sudah di cek teman – teman. Beliau cek lalu mengirimkan revisiannya melalui email saya. Mis lusy berkata “Bab 4 perbaiki yaa yg salah, udh dikasih text warna merah nya”.

Duuuhhh revisi lagi deh nih kawan – kawan, saya juga gak tau mana yg di revisi 🙁 Coba saya cek di email ternyata yaa lumayan gak banyak sih revisiannya. Cuma typo – typo doang teman – teman 😀 hehe. Laaahh ini mah hari ini juga kelar klw cuma typo typo doang mah 😀

Leave a Reply