Final Presentasi

Haloo teman – teman kembali lagi bersama saya Iqbal Fadillah pada hari kamis tanggal 26 Januari 2017. Hari ini yaitu hari dimana anak – anak skripsi lagi final presentasi nih termasuk saya jugaa 😀 Awalnya saya gak tau nih kawan apa itu namanya final presentasi. Ternyata final presentasi itu suatu proses pembelajaran pra sidang. Kita seakan – akan belajar presentasi sidang di depan pembimbing – pembimbing. Ini bener banget udh kayak sidang beneran, harus bawa print – print kaya buat penguji gituu. Udh mah hari ini saya belum hafal banget presentasi buat sidang nanti, tapi harus gua coba daripada nanti pas sidang gua gerogi -,-

Pukul 11:15 WIB ada TIM dari REC nih buat presentasi tentang PESSTA+, ada 6 orang bersama staff REC nya yg memberikan informasi mengenai tentang upload sertifikat, upload jurnal, upload hibah, dan upload widuri. Dan alhamdulillah gua sih baru 2 upload di PESSTA+ tinggal 2 lagi nih yaitu hibah sama widuri. Sebenernya agak takut juga ma ngasih hibah ke dinas cuma belom dapet surat pengantar hibah dari kampus, dan belum lagi upload ke PESSTA+ nya. Tapi tadi kata pihak REC diusahakan minggu ini bisa turun surat nya. Naahh klw begitu kan enak, jadi saya bisa cepet – cepet upload PO yg kurang itu.

[ISTIRAHAT]

Pukul 2:40 WIB waktunya saya mulai slide presentasi, bismillah…

Pukul 3:01 akhirnya final presentasi saya udh kelar, agak gerogi sih kawan – kawan tapi udh lewat dari 5 menit udh gak gerogi nih kawan. Dan akhirnya semua berjalan lancar jugaa teman – teman.

Cukup sekian yaahh cerita kali ini, sampai berjumpa di cerita saya selanjutnya 🙂

Leave a Reply