Penilaian Objektif – Prestasi

Pertanyaan : Mendapatkan Juara/penghargaan dalam pertandingan konteks ilmiah terdokumentasi.

Status : Tercapai

Keterangan : Saya sudah mendapat 3 penghargaan selama saya kuliah.

Pembuktian :

1. Juara Harapan 1 Lomba Film Dokumenter dan Fotografi se-Provinsi Banten tahun 2014

2. Juara 2 Kompetisi Indie Movie ke-5 Perguruan Tinggi Raharja

3. Nominate pada Banten Short Movie Festival 2016

PO 2 (Penilaian Objektif).

Pertanyaan : Terdapat minimal 5 kutipan dari jurnal nasional/lokal dan 5 kutipan dari jurnal internasional.

Status : Tercapai 100%

Pembuktian :

1. Jurnal Nasional,Total : 11 (sebelas)

  • Ariessanti, Hani Dewi. Muhamad Yusup dan Ceria Marcelina. 2014. Penerapan Multimedia Audio Galery iLearning Community and Services (MAGICS) Sebagai Media Penyimpanan Dokumentasi Pada Perguruan Tinggi Raharja. Journal CCIT Vol. 7 No. 2. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja.
  • Desrianti, Dewi Immaniar. Sudaryono dan Dwi Ayu Ningrum. 2014. Enriching Media Merchandise Sarana Penunjang Promosi Studi Kasus Pada Bookstore. Journal CCIT Vol. 7 No. 3. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja
  • Desrianti, Dewi Immaniar. Untung Rahardja dan Reni Mulyani. 2012. Audio Visual As One Of The Teaching Resources On iLearning. Journal CCIT Vol. 5 No. 2. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja
  • Fatmawati, Ririn dan Sri Widayati. 2016. Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Melalui Permainan Balon Pada Anak Kelompok Bermain. Jurnal PAUD Teratai Vol. 05 No. 03. Surabaya : Universitas Negeri Surabaya.
  • Gumelar, M. S. 2012. Ultimart Volume III No. 1. Tangerang : Universitas Multimedia Nusantara.
  • Hartono, Dody Suryo dan Daniel Rudjiono. 2015. Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Mata Pelajaran Bahasa Inggris “Theme I Have A Pet” Untuk Kelas 4 SD Negeri Randu Gunting. Jurnal Ilmiah Komputer Grafis PIXEL Vol. 8 No. 1. Semarang : STEKOM Press.
  • Maimunah. Lusyani Sunarya dan Nina Larasati. 2012. Media Company Profile Sebagai Sarana Penunjang Informasi dan Promosi. Journal CCIT Vol. 5 No. 3. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja.
  • Sandrayani, Desy. 2012. Mendesain Logo : Menerapkan Metode Hermeneutika untuk Memahami Client Brief. Jurnal Ilmu Seni dan Desain ULTIM ART Vol. 5 No. 1. Tangerang : Universitas Multimedia Nusantara.
  • Sapurta, Alhadi. 2012. Kajian Kebutuhan Perangkat Lunak Untuk Pengembangan Sistem Informasi dan Aplikasi Perangkat Lunak Buatan LAPAN Bandung. Jurnal LAPAN Vol. 13 No. 2. Jakarta Timur
  • Sari, Debby Novita. Wibowo dan Rika Febriani. 2015. Perancangan Buku Wisata Budaya Kota Tua Jakarta. Jurnal DKV Adiwarna Vol. 1 Creative and Original.  Jawa Timur : Universitas Kristen Petra.
  • Sari, Ni Luh Desi In Diana. 2013. Elemen Visual Kemasan Sebagai Strategi Komunikasi Produk. Jurnal Komunikasi PROFETIK Vol. 6 No. 1. Yogyakarta : Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

2.Jurnal International, Total : 5 (lima)

  • Dias, Raylene. Lipika Baliarsing and Neeraj Kumar Barnwal. Shweta Mogal. Pinakin Gujjar. 2016. Role of Pre-operative Multimedia Video Information in Allaying Anxiety Related To Spinal Anaesthesia : A Randomised Controlled Trial. Indian Journal of Anaesthesia Vol. 60 Issue 11. India.
  • Eswaraiah, Panga and Kavitha. D. 2013. Real Time Detection of Odd Behavior and Irrelevant Promotion in Video Sharing System. International Journal of Computer Trends and Technology Vol. 6 No. 5. India : Seventh Sense Research Group
  • Huang, Shao-nian. Dong-jun Huang and Mansoor Ahmed Khuhro. 2015. High-Level Codewords Based on Granger Causality for Video Event Detection. Journal Advances in Multimedia Vol. 2015. China : Central South University Changsha.
  • Manocha, Mansi and Parminder Kaur. 2014. ROI Based Video Object Tracking Using Mean Kernel Profile of Histogram. International Journal of Advanced Research in Computer and Communication Engineering Vol. 3 Issue 8. India.
  • Wadhwa, Neal. Michael Rubinstein and Fredo Durand. William T Freeman. 2013. Phase-based Video Motion Processing. Journal ACM Transactions on Graphics Vol. 32 Issue 4. United States of America.

 

Final Presentasi

Haloo teman – teman kembali lagi bersama saya Iqbal Fadillah pada hari kamis tanggal 26 Januari 2017. Hari ini yaitu hari dimana anak – anak skripsi lagi final presentasi nih termasuk saya jugaa 😀 Awalnya saya gak tau nih kawan apa itu namanya final presentasi. Ternyata final presentasi itu suatu proses pembelajaran pra sidang. Kita seakan – akan belajar presentasi sidang di depan pembimbing – pembimbing. Ini bener banget udh kayak sidang beneran, harus bawa print – print kaya buat penguji gituu. Udh mah hari ini saya belum hafal banget presentasi buat sidang nanti, tapi harus gua coba daripada nanti pas sidang gua gerogi -,-

Pukul 11:15 WIB ada TIM dari REC nih buat presentasi tentang PESSTA+, ada 6 orang bersama staff REC nya yg memberikan informasi mengenai tentang upload sertifikat, upload jurnal, upload hibah, dan upload widuri. Dan alhamdulillah gua sih baru 2 upload di PESSTA+ tinggal 2 lagi nih yaitu hibah sama widuri. Sebenernya agak takut juga ma ngasih hibah ke dinas cuma belom dapet surat pengantar hibah dari kampus, dan belum lagi upload ke PESSTA+ nya. Tapi tadi kata pihak REC diusahakan minggu ini bisa turun surat nya. Naahh klw begitu kan enak, jadi saya bisa cepet – cepet upload PO yg kurang itu.

[ISTIRAHAT]

Pukul 2:40 WIB waktunya saya mulai slide presentasi, bismillah…

Pukul 3:01 akhirnya final presentasi saya udh kelar, agak gerogi sih kawan – kawan tapi udh lewat dari 5 menit udh gak gerogi nih kawan. Dan akhirnya semua berjalan lancar jugaa teman – teman.

Cukup sekian yaahh cerita kali ini, sampai berjumpa di cerita saya selanjutnya 🙂